Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek & Bau Saat Berhubungan Intim

Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek & Bau Saat Berhubungan Intim

Sudah menjadi suatu kewajiban bagi wanita untuk selalu memperhatikan penampilan tubuhnya, mulai dari ujung rambut, hingga ujung kaki perlu mendapatkan perawatan dan dijaga kebersihannya agar pasangan betah berlama-lama didekat Anda.

Salah satu organ terpenting pada wanita yang perlu diperhatikan salah satunya adalah organ intim.

Jika Anda tidak pandai-pandai menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim, akan ada banyak masalah yang timbul di kemudian hari, mulai dari miss v yang berbau tak sedap, gatal, hingga miss V yang terlalu becek atau basah.

Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek & Bau Saat Berhubungan Intim

Keluhan vagina becek dikalangan wanita, terutama yang sudah berkeluarga memang merupakan masalah yang cukup sering terjadi.

Pada beberapa kasus, pasangannya merasa terganggu kenikmatan bercintanya akibat vagina yang terlalu basah. Sehingga Anda merasa malu dan gagal di hadapan suami karena tidak bisa memuaskannya di ‘ranjang’.

Begini, sebenarnya keluarnya cairan dari vagina adalah sesuatu yang lumrah dan biasa terjadi ketika wanita terangsang secara seksual.

Ini biasanya merupakan sebuah respon organ intim wanita dalam mempersiapkan penetrasi penis, sehingga memudahkan Mr P pasangan saat aktivitas seksual berlangsung serta untuk menghindari terjadinya luka pada kedua pihak.

Selain karena faktor rangsangan seksual, vagina becek juga bisa dipicu oleh beberapa faktor lain. Di antaranya seperti:

  • Kadar hormon esrogen yang lebih tinggi
  • Keputihan
  • Masa subur
  • Kehamilan
  • Penggunaan pil KB
  • Celana dalam terlalu ketat
  • Ejakulasi G-spot
  • Infeksi yang biasanya disertai nyeri atau rasa gatal saat berhubungan seksual
  • Penyakit menular seksual

Memang benar, vagina becek merupakan suatu hal yang normal, tetapi yang jadi masalah ketika tingkat kekentalan dan jumlah cairan vagina terlalu berlebihan, disertai dengan bau, gatal dan menimbulkan nyeri.

Kondisi ini yang umumnya perlu mendapatkan penanganan segera, agar keharmonisan rumah tangga Anda senantiasa terjaga dan pasangan akan lebih menikmati dan mendapat kepuasan karena miss V yang tidak terlalu becek.

Karena hal itulah admin tergerak untuk membuat artikel ini. Bagi Anda yang saat ini memiliki keluhan vagina becek disertai teman-temannya, tidak perlu khawatir karena di halaman ini Anda akan mendapat tips dan cara efektif merawat vagina agar tidak becek, terutama saat berhubungan intim.

Tips dan Cara Efektif Merawat Vagina Agar Tidak Becek Berlebihan

Bagi Anda yang saat ini tengah bingung mencari apa dan bagaimana cara untuk mengatasi vagina becek, berikut ini ada panduan lengkap menjaga kebersihan dan kesehatan vagina agar tidak becek.

  • Bersihkan vagina dari depan ke belakang

Hindari membersihkan vagina dari belakang ke depan, untuk mencegah bakteri atau sisa kotoran dari dubur masuk ke vagina. Harusnya, Anda membasuh vagina dari depan ke belakang.

Hindari juga menggunakan tisu basah atau produk lain yang mengandung parfum atau bahan kimia.

  • Mencukur bulu kemaluan

Bulu kemaluan pada padasanya memiliki fungsi untuk mengurangi gesekan langsung dari celana pada area genital. Tetapi, rambut kemaluan bisa menahan tingkat kelembapan yang lebih lama pada area vagina, dan menjadikannya bakteri yang dapat memicu bau tak sedap dan infeksi vagina.

Untuk itu, para pakar menyarankan untuk mencukur buli di sekitar vagina agar saat berkeringat berlebih tidak menimbulkan bau dan becek pada vagina.

  • Penuhi asupan nutrisi tubuh

Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek & BauMenerapkan pola makan sehat dengan engonsumsi makanan bergizi seimbang dan perbanyak minum air putih merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan guna merawat kesehatan tubuh dan juga miss V.

Apabila asupan nutrisi tercukupi, hal ini akan menciptakan kondisi prima bagi pria ataupun wanita.

Dengan begitu segala penyakit yang membuat vagina becek bisa dihindari.

Selain memperbanyak minum air putih, Anda juga disarankan untuk mengonsumsi yoghurt yang mengandung probiotik, serta teh hijau dan buah cranberry, untuk membantu merawat kesehatan tubuh dan organ terpenting Anda.

  • Senam kegel

Melakukan latihan seperti senam kegel dapat membantu memperkuat otot-otot dasar panggul dan otot pubococcygeus yang denderung linggar dan lemah seiring usia dan melahirkan.

  • Jaga kebersihan vagina selama menstruasi

Mengganti pembalut lebih sering, minimal tiga kali sehari dapat membantu mencegah bakteri dan gatal pada vagina. Dengan membiarkan pembalut atau panty liner seharian, tanpa di ganti dapat memicu iritasi kulit di sekitar vagina dan membuat vagina bau.

  • Tidak mencuci vagina dengan sabun

Sebenarnya, mencuci organ intim dengan air bersih saja sudah cukup karena vagina memiliki tingkat keasaman (pH) yang perlu dijaga dalam kisran tertentu.

Jika Anda mencuci vagina dengan sabun, maka akan mengganggu keseimbangan dan bisa menyebabkan infeksi, iritasi serta bau tak sedap.

Tetapi jika dirasa Anda perlu mencuci vagina dengan sabun, pastikan memilih sabun khusus kewanitaan dengan pH sesuai dan bilas dengan air hangat sehingga tidak ada jejak sabun yang tertinggal.

Jika Anda telah mengupayakan cara tersebut vagina tetap becek dan mengalami bau serta gatal, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk segera berkonsultasi dan mencari bantuan dokter untuk mendapatkan penanganan lanjut.

Atau bila perlu konsumsi obat herbal Walatra Bersih Wanita (BWU) untuk membantu merawat, mencegah serta mengatasi masalah pada organ kewanitaan tersebut.

Cara Merawat Vagina Agar Tidak Becek & Bau

Apa itu walatra bersih wanita (BWU)?

Walatra bersih wanita merupakan produk kesehatan herbal yang dapat membantu merawat,mencegah serta mengatasi maslaah pada organ kewanitaan dari dalam.

Terbuat dari 4 bahan alami pilihan, yakni berupa daun sirih, manjakani, kunyit dan kayu manis, yang telah dipercaya khasiatnya efektif dalam membantu mengatasi masalah pada organ reproduksi wanita, termasuk vagina becek.

Ya, walatra bersih wanita memang diproduksi scara khusus untuk membantu para wanita terhindar dari masalah pada organ terpentingnya, seperti membantu mengatasi keputihan tidak normal, vagina kering, vagina becek, masalah kesuburan, kista, benjolan di bibir vagina, miss V longgar, nyeri haid, haid tidak teratur, kista, miom, dan lain sebagainya.

Telah banyak juga masyarakat yang terbantu sembuh dari keluhannya setelah mengonsumsi rutin produk ini.

Tidak percaya? Ini beberapa kesaksian mereka!

Legalitas, terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor register POM TR 173307361 , serta telah memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Produk ini aman digunakan setiap hari karena murni terbuat dari 100% bahan herbal (Tanpa tambahan BKO) , sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif.

Minat? AndaBisa hubungi langsung agen resminya di 081 323 044 111 dengan mencantumkan kode produk BWU saat melakukan pemesanannya!

Atau klik gambar di bawah ini untuk melakukan pemesananlangsung via Whatsapp!

Atau bisa beli via Shopee

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*